9 Busana Terbaik & Terburuk Seleb di Grammy Awards

Jakarta – Ajang penghargaan Grammy Award 2012 ke-54 digelar pada Minggu (13/2/2012) malam waktu setempat. Semua selebriti yang hadir berusaha untuk tampil maksimal, namun ada pula yang gagal. Simak 9 penampilan seleb terbaik dan terburuk, seperti yang dikutip dari selebuzz.

 

 

1. Rihanna. Rihanna tampil seksi dengan memakai gaun hitam berpotongan dada rendah rancangan Armani. Agar tetap terlihat glamour, pelantun ‘We Found Love’ itu memadukannya dengan aksesori minimalis serta tas berwarna emas.

 

 

 

2. Adele. Sudah menjadi kebiasaan Adele untuk selalu mengenakan busana berwarna hitam di setiap kesempatan. Namun, penyanyi Inggris yang sudah menyabet empat piala Grammy itu, tampil cantik daripada biasanya dengan mengenakan gaun hitam sequin karya Giorgio Armani.

 

 

3. Katy Perry. Untuk acara Grammy kali ini, Katy Perry memilih dominasi warna biru untuk penampilannya. Gaun berwarna biru langit dari Elie Saab membuat dirinya terlihat begitu feminin namun tetap seru dengan tatanan rambut biru.

 

 

 

4. Taylor Swift. Penyanyi belia ini tampil lebih dewasa dan mewah untuk acara Grammy ke 54. Taylor memutuskan untuk mengenakan gaun couture karya Zuhair Murad yang dipadankan dengan perhiasan dari Neil Lane.

 

 

 

5. Corinne Bailey Rae. Banyak penyanyi yang mengenakan gaun berpalet hitam pada acara Grammy. Namun Corinne Bailey Rae membuat tampilan gaun hitamnya tak biasa dengan kerut serta ruffle pada bagian bawah gaun. Ia pun tampak unik namun tetap gaya.

 

 

 

6. Nicky Minaj. Jika biasanya Nicki selalu penuh warna mulai dari rambut hingga kaki, kali ini ia tampil beda. Dengan mengenakan cape merah besar dengan motif medusa karya Versace, penampilannya itu disebut-sebut mengikuti gaya Lady Gaga.

 

 

 

7. Sasha Gradiva. Mungkin artis kelahiran Rusia ini mencoba peruntungan agar lebih terkenal lagi. Ia pun dengan sengaja menambahkan aksesori ‘aneh’ berupa rangkaian senjata pada salah satu lengannya dan memadukannya dengan gaun feminin berwarna dusty pink.

 

 

8. Robyn. Robyn merupakan salah satu penyanyi yang gemar mengenakan gaun unik. Namun memadukan combat boots dan gaun berpotongan mullet, merupakan pilihan yang kurang tepat untuk mendatangi acara Grammy.

 

 

 

9. Fergie. Fergie berusaha menjadi pusat perhatian dengan gaun Jean Paul Gaultier. Tiga detail sekaligus dipilihnya, mulai dari warna oranye yang terang, bahan lace yang penuh detail dan pakaian dalam berwarna hitam.

 

 

 

 

 

sumber: wolipop

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: