Tere Jalani Sidang Perceraian Pertama

Akhirnya Theresia EE Pardede, menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (30/1) dengan nomor Perkara 37/ PDT.G/ 2012.PJS. Seperti diketahui publik, sebelumnya anggota DPR sekaligus penyanyi yang akrab dipanggil Tere itu, menggugat cerai suaminya, Eka Nugraha.

Sampai saat keduanya belum pernah muncul untuk menjelaskan duduk perkara yang mereka hadapi. Saat ditemui di Pangadilan Agama Jakarta Selatan, Tere tampak hanya berlalu meninggalkan juru warta yang sudah menunggunya sejak pagi.

Tak jauh beda dengan Tere, pengacaranya juga bungkam. Sidang yang sedianya dihadiri kedua belah pihak, namun pada saat itu yang terlihat hanya Tere dan pengacaranya.

Sementara dari pihak tergugat, Eka diwakili pengacaranya Rina Yuniar. Sidang yang hanya berlangsung lima menit itu akhirnya ditunda hingga 6 Februari yang akan datang, dengan agenda mediasi.

Saat ditanya wartawan, Tamah SH, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengatakan pihaknya tidak bisa menyebutkan alasan perceraian kepada publik. “Nggak etislah kalau masalahnya saya sampaikan kepada publik. Itu kan urusan mereka, jadi saya tidak berhak memberi tahu,” ujar Tamah.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: