“Selamat Jalan Ade Namnung”

Selamat jalan Ade Namnung, hanya itu yang bisa di ucapkan temanteman dekat komedian itu seperti Ruben Onsu, Heidi Yunus, Peppy, Deswita Maharani, Kriatina, Daus Mini, Sabria Kono, Gading Martin, dan Addies Adelia, Mereka tidak pernah menyangka kalau umur Ade Namnung secepat ini. Ade menutup usia Selasa (31/1) sekitar pukul 11.45 WIB di rumah sakit Mitra Keluarga, Cibubur.

Seperti kita ketahui, beberapa minggu lalu Ade terserang stroke ringan ketika dirinya sedang bekerja di Surabaya. Setelah di rawat beberapa hari di Surabaya akhirnya dipindahkan ke Jakarta. Tapi akhirnya hari ini pria bertubuh tambun ini meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya.

Menurut Said Bajuri penyakit yang merenggut nyawa Ade adalah jantung. “Dia sih belakangan sudah mendingan, dan tidak ada tanda apa-apa. Menurut mamanya tadi, Ade sempat minta mamanya untuk datang kerumah sakit pukul 11. Dia juga sempat pesan ke omnya untuk menjaga mamanya. Itu pesan terakhirnya, akhirnya mamanya juga tak sempat ketemu Ade,” jelas Said ketika ditemui dikediaman Ade di bilangan Pondok Bambu, Jakarta.

Hampir senada dengan Said, Ruben Onsu pun tak pernah menyangka Ade akan dipanggil secepat ini. Ruben yang sangat bersedih mengatakan kalau Ade orang yang sangat baik. Ade bahkan sempat cerita kalau dirinya tahun ini akan menikah.

“Kak Ade bilangnya sama saya kalau dia mau menikah. Dia bilang nanti Ruben bantuin saya, ya kalau jadi nikah tahun ini. Tapi saya bilang ngomong dari jauh-jauh hari ya takutnya bentrok sama jadwal saya,” kata Ruben menangis.

Heidi Yunus menyesal karena tidak sempat menjenguk Ade kerumah sakit. Karena kesibukannya yang lumayan padat belakangan ini. Ade Namnung yang sangat mengidolakan Heidi Yunus tak sempat bertemu di ujung usianya. “Saya hampir tiap hari BBM-an sama Ade.

Dia itu cepat banget kalo bales BBM saya. Saya pikir dia kan tangannya yang kiri tidak berfungsi, tapi dia tetap berusaha membalas BBM saya. Itulah Ade yang selalu ramah dan supel,” kata Heidi. Selamat jalan kawan, semoga arwahmu tenang di sisi-Nya.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: