Atalarik Syah Jatuh Cinta karena Biskuit

Model sekaligus pemain sinetron, Atalarik Syah, mengaku sudah mantap untuk menikahi kekasihnya, aktris Tsania Marwah. Sebelumnya, Arik, demikian ia kerap disapa, sudah melamar gadis itu pada 1 Oktober 2011 secara pribadi.

Pertemuan mereka di lokasi syuting pada pertengahan 2011 rupanya berkesan, hingga membuat pria yang lama melajang itu yakin bahwa Marwah adalah jodohnya. Kepada Koran Jakarta, beberapa hari lalu, secara ekslusif Arik menceritakan bagaimana kisah awal pertemuan mereka.

Ia katakan, gadis itu dulunya sering duduk di sebelahnya saat istirahat syuting, membuat keduanya sering terlibat perbincangan ringan. Sesuatu yang semakin lama membuat mereka saling tertarik. Ditambah, mereka sama-sama suka camilan biskuit, jadi hampir setiap hari dua pesinetron ini tukar-tukaran makanan.

“Saya tidak pernah percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Hidup ini butuh proses, dan proses itulah yang membuat saya memutuskan menjadikan Marwah tujuan hidup selanjutnya,” jelas pria murah senyum ini di sela-sela mengepaskan baju pernikahan, di bilangan Jakarta Utara.

Dan rencana pernikahan yang semula akan dilaksanakan April, tampaknya akan dipercepat. Secara eksplisit, Arik memberi bocoran bahwa mereka akan menikah sebelum 26 Februari. “Karena saya ada job untuk jadi model fashion show baju nikah. Nah, kata orang, kalau belum menikah katanya pamali. Makanya, kayaknya saya akan mempercepat pernikahan kami. Untuk resepsi itu mudah, yang penting sudah jadi suami-istri dulu,” katanya lagi.

Dia berharap keinginannya itu dipermudah jalannya, karena Arik sudah mantap menikah, mengingat usianya sudah hampir kepala empat. “Saya sih, nikah besok pun siap,” katanya. Beda usia 18 tahun, rupanya tak menghalangi niatan mereka menyatu.

Dengan Marwah, Arik justru merasa jadi lebih muda karena gadis itu memiliki sikap yang lebih dewasa. Mereka tidak pernah mempermasalahkan usia, begitu juga orang tua kedua belah pihak. “Calon mertua saya, sejak pertama kali bertemu tidak pernah menginggung masalah usia saya,” tegasnya.

Menurut Arik, saat ini Marwah adalah perempuan yang paling tepat untuknya. Dari sifat maupun tata krama. “Saya senang dengan perempuan yang bisa menjaga diri dan kehormatan. Dan Marwah punya semuanya.”

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: