Mengaku Diteror Ayah Angkat Ade Namnung, Ibunda Stres

Jakarta – Keluarga Ade Namnung berniat melaporkan ayah angkat Ade, Ramon Papana ke Polres Jakarta Selatan siang ini. Tapi, tiba-tiba rencana itu urung. Padahal mereka sudah ada di Polres beberapa jam lamanya. Ada apa?


Menurut kuasa hukum keluarga Ade, Sunan Kalijaga ada teror dari Ramon. Bahkan, teror itu tak hanya membuat mereka urung lapor polisi, melainkan juga ibunda Ade, Hariningsih stres dan depresi.

“Sementara ini ditunda dulu. Mungkin salah satunya itu. Tadi disampaikan masalah takut. Ibunya stres dan depresi karena ada ancaman dan teror dari pihak Ramon,” ujar Sunan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2012).

Sunan menuturkan, memang belum jelas bentuk teror yang diduga dilancarkan Ramon itu. Keluarga Ade masih tertutup bahkan kepada kuasa hukumnya sekalipun.

Sebelumnya, keluarga Ade berencana melaporkan Ramon dengan pasal 310 KHUP tentang pencemaran nama baik. Ramon dituduh memberikan informasi yang tidak benar mengenai ayah kandung Ade.

“Per tanggal 8 saya beserta keluarga almarhum Ade Namnung berniat melaporkan saudara Ramon dengan pasal 310 KHUP yang mengatur tentang pencemaran nama baik. Saya juga kaget kenapa pihak keluarga mengurungkan niatnya,” ujar Sunan.

“Rizal (adik Ade) rencananya mau melaporkan hal tersebut. Sampai tadi ternyata tidak berani membuat laporan. Saya tanya apakah kalian sepakat damai, saya tanya itu. Apa diancam? Itu sempat dijawab, ‘kita takut’,” tambahnya.

sumber: detikhot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: