FarmVille akan Dibuat Mainan

San Fransisco, AS – Para penggemar game Zynga tak lama lagi bisa mengoleksi mainan FarmVille, CityVille atau game besutan Zynga lainnya. Menggandeng perusahaan mainan ikonik asal Amerika Serikat (AS) Hasbro, Zynga akan merilis produk mainan yang terilhami dari gamenya.

Hasbro akan membayar lisensi untuk membuat produk berdasarkan game Zynga yang populer dimainkan di Facebook. Namun Zynga tidak menyebutkan harga lisensi yang harus dibayar Hasbro kepada mereka.

“Sangat menyenangkan bisa bermitra dengan Hasbro sehingga kami bisa berbagi visi untuk bermain dan misi menghubungkan dunia melalui game,” kata Mark Pincus, CEO sekaligus Chief Product Officer Zynga.

Kesepakatan di antara Zynga dan Hasbro pun memungkinkan keduanya membuat merchandise yang menggunakan brand Hasbro dan Zynga. “Produk perdana segera tersedia musim gugur tahun ini,” kata juru bicara Zynga.

Dilansir FirstPost dan dikutip Redaksi, Jumat (10/2/2012), saat ini ada lebih dari 227 juta pemain game Zynga aktif setiap bulannya. Zynga tampaknya ingin mengikuti jejak Rovio, yang sukses mempopulerkan karakter game Angry Birds dalam berbagai produk.

 

 

sumber: detik inet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: