Ini Dia Bir Peningkat Libido!

Jakarta – Bir memang dikenal sebagai minuman yang memabukkan. Minuman yang sedikit pahit dan segar ini juga disukai saat berpesta. Namun, bir baru ini justru punya efek memicu libido lebih dahsyat dari obat kuat manapun.

Seorang pembuat bir, Juergen Hopf mengaku bahwa ia yang membuat bir pembangkit libido ini. Ia membuat bir ini ketika mesin bir otomatis ditempat kerjanya yaitu Schoenbrunn in Bavaria, Jerman mengalami kerusakan.

Hopf juga mengatakan tentang rahasia keberhasilannya, ia menciptakan resepnya secara alami saat setengah telanjang dan hanya mengenakan celemek kulit dan topi alpine.

“Saya dipanggil untuk mencoba dan memperbaiki mesin bir, namun saat tengah malam saya berjalan menyeberang jalan hanya mengenakan celemek kecil dan sandal, saat itu saya menemukan cara untuk membuat bir,” ujar Hopf.

Mesin bir Schoenbrunn in Bavaria tidak dapat dihidupkan kembali saat itu Hopf mengambil kayu besar dan mulai mengaduk tong. Saat membuatnya Hopf merasa aneh dan yakin bir yang dibuatnya akan berbeda dari bir lainnya. Meskipun ia tak tahu benar kayu apa yang dipakainya.

Benar saja, ketika bir dijual semua orang yang minum merasakan efeknya secara instan. Setiap orang yang telah meminum bir buatan Hopf langsung pergi ke kamar tidur dan tidak keluar kamar dalam waktu yang cukup lama. Mereka juga tidak keluar rumah untuk berpergian setiap minggu.

Hopf berencana akan mengekspor minuman ini, yang berlebel seorang gadis tanpa busana ke seluruh Eropa. “Kami sudah memiliki satu atau dua pelanggan di Inggris, dan bir ini akan laku dipasaran,” tambah Hopf.

 

 

sumber: detik food

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: