Louis Vuitton Rilis Koleksi Khusus Hari Valentine

Jakarta – Hari Valentine tidak hanya bisa dirayakan oleh pasangan kekasih atau suami-istri saja. Rumah mode Louis Vuitton pun meluncurkan koleksi spesial untuk rayakan hari kasih sayang.

Untuk hari Valentine 2012, Louis Vuitton menawarkan penampilan baru pada beberapa model tas serta aksesori. Koleksi tersebut menggunakan motif salur dan monogram LV yang ikonik.

Agar nuansa Valentine semakin terasa, rumah mode yang digawangi oleh Marc Jacobs itu memilih warna-warna feminin ke dalam koleksi spesialnya tersebut. Palet fuschia, pink, ungu tua dan muda dipercaya dapat menggambarkan sentuhan ‘gairah’ dan ‘rayuan’.

Untuk rangkaian tas, koleksi Valentine tersebut terdiri Alma BB dan Whilshire PM. Sedangkan untuk aksesori, terdiri dari dompet, tas kosmetik, sarung cermin dan gantungan kunci.

Tertarik untuk menjadikan koleksi ini sebagai hadiah Valentine? Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 2,7 jutaan. Semua koleksi tersebut sudah bisa didapatkan di butik-butik LV di seluruh dunia mulai Januari 2012 lalu.

 

 

sumber: wolipop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: