Madrid Unggul 10 Poin, Mourinho Tetap Kalem

Madrid – Kemenangan atas Levante telah membawa Real Madrid pada keunggulan 10 poin atas Barcelona. Meski keunggulan tersebut terbilang jauh, Jose Mourinho memilih untuk tetap kalem.

Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (13/2/2012) dinihari WIB, Madrid sukses menghantam Levante 4-2. Kemenangan ini membuat akhir pekan Los Merengues menjadi sempurna, apalagi sehari sebelumnya Barca kalah 2-3 dari Osasuna.

Alhasil keunggulan sepuluh poin pun berhasil digenggam oleh Cristiano Ronaldo dkk. Namun demikian, Mourinho punya alasan mengapa keunggulan 10 poin seperti itu belum layak untuk dirayakan.

“Masih ada banyak poin dipertaruhkan dan banyak pertandingan yang akan dimainkan. Setiap pertandingan akan sulit dan akan bertambah sulit karena setiap orang punya sesuatu untuk dipertaruhkan,” ujar Mourinho di situs resmi klub.

“Mereka yang ingin menghindari degradasi atau bermain di Eropa akan mempertaruhkan segalanya. Masih ada 39 poin lagi untuk diraih, yang artinya 13 kemenangan lagi, dan itu masih banyak.”

“Sepuluh poin hanyalah sepuluh poin, tapi itu cukup untuk mengizinkan Anda membuat kesalahan kecil. Kalah dalam satu pertandingan jadi tidak akan menentukan.”

“Setiap pertandingan itu sulit, pertandingan malam ini juga demikian, sama seperti ketika melawan Getafe dan (Real) Zaragoza,” tukasnya.

 

sumber: detik sport

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: