Penghormatan untuk Whitney Houston di Clive Davis pre-Grammy

Jakarta – Meninggalnya penyanyi Whitney Houston pada Sabtu (11/2/2012) di hotel Beverly Hilton, Los Angeles, mengejutkan banyak pihak. Di hari yang sama, Whitney pun diberi penghormatan khusus saat acara Clive Davis pre-Grammy.

Clive Davis adalah orang yang pertama kali menemukan bakat Whitney. Penyanyi yang meninggal pada usia 48 tahun itu tadinya dijadwalkan menghadiri acara Clive Davis pre-Grammy di Hotel Beverly Hilton, Sabtu (11/2/2012) malam waktu setempat.

Namun takdir berkata lain. Whitney meninggal dunia sebelum acara tersebut dimulai. Saat acara berlangsung, Clive meminta para hadirin untuk mengheningkan cipta sebagai tanda penghormatan kepada peraih 6 Grammy Awards itu.

“Whitney begitu penuh kehidupan. Dia sangat berharap hadir untuk acara malam ini,” ucap Clive seperti dilansir People, Senin (13/2/2012).

“Dia mencintai musik dan mencintai malam perayaan musik. Whitney akan meminta agar pertunjukkan musik berjalan terus, dan keluarganya mengatakan pertunjukan harus berlangsung terus,” tambahnya.

Produser eksekutif Grammy Awards Ken Ehrlich juga akan menggelar tribute untuk Whitney Houston. Beberapa musisi dikabarkan sudah bersedia untuk melakukan tribute bagi Whitney, diantaranya Jennifer Hudson.

Jennifer Hudson juga pernah melakukan tribute untuk Whitney saat acara BET Honors di Washington pada 2010 lalu.

Acara Grammy Awards yang digelar di Los Angeles, Minggu (12/2/2012) waktu setempat juga diharapkan menggelar tribute untuk penyanyi Etta James, yang meninggal pada Januari, dan pencipta lagu Don Cornelius, yang meninggal awal Februari.

 

 

sumber: detik hot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: