Pose Terbaru Kate Moss, Tampil Jadi ‘Biarawati’ & ‘Setan’

Jakarta – Kate Moss sudah lebih dari dua dekade eksis di dunia model. Namun baru kali ini, ia menampilkan pose berbeda. Kate tampil dalam dua sisi sekaligus, menjadi biarawati dan setan.

Pose terbaru Kate itu menjadi sampul teranyar majalah W. Majalah itu seolah ingin menampilkan sisi baik dan buruk supermodel asal Inggris tersebut.

Seperti dikutip Daily Mail, di pose pertamanya, Kate tampak mengenakan gaun putih rancangan Jill Sander. Dalam balutan gaun lace tersebut, ia memegang salib di tangan kanannya.

Wanita bertubuh kurus itu didandani dengan make-up yang sangat pucat. Matanya pun mengenakan lensa kontak yang membuat penampilannya semakin mirip setan. ‘She’s No Angel’, begitu tulisan di sampul majalah W tentang Kate.

Dalam pose lainnya, model 38 tahun itu terlihat mengenakan seragam biarawati berwarna hitam. Dengan baju tersebut, ia duduk di atas kursi dengan kaki yang dihiasi sepatu boots tampak dibuka lebar.

Penampilan Kate juga terlihat sangat dramatis ketika ia berpose sambil berbaring dengan gaun putih berdetail lace. Wajahnya sangat pucat dan tangannya di taruh di dada, seolah menjadi mayat.

 

 

sumber: wolipop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: