Astrid Ellena Minggat atas Anjuran Mama?

Perseteruan seorang selebritas dengan ayahnya belakangan sering terjadi. Dan hal itu, kini menimpa Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena, dengan ayah kandungnya, Fredrich Yunadi. Ya, beberapa hari belakangan berita media hiburan dihiasi perseteruan ayah-anak itu yang melibatkan tunangan Ellen bernama Donny Leimena.

Tampaknya, permasalahan ini makin panas. Sejak beberapa hari lalu, Donny berencana melaporkan calon ayah mertuanya ke Polres Jakarta Selatan. Tuduhannya, pencemaran nama baik. Merasa diancam, ayah Ellen, yang kebetulan juga pengacara, jelas marah dan kini menantang balik apa yang dituduhkan Donny, apakah bisa dibuktikan.

“Saya tidak pernah mencemarkan nama baik keluarganya. Wong saya tidak tahu Donny itu siapa? Anak siapa? Lalu, bagaimana bisa saya menjelek-jelekkan dia? Saya tidak pernah mengarang, saya punya bukti autentik. Saya tidak pernah menuduh Donny bawa kabur anak saya. Jadi kapan saya mencemarkan nama baik dia?” jelas Fredrich, Senin (6/2), dengan nada kesal di acara jumpa pers di Melawai, Jakarta.

Sebagai seorang Fredrich mengaku sakit hati dengan kepergian Ellen meninggalkan rumah demi Donny. Karenanya, tegas. “Ellen itu plin-plan, dia cenderung mengadu domba saya dengan ibunya. Jadi kalau dia mau pergi ke ibunya, ya silakan, saya sudah tidak tahu,” katanya lagi.

Ayah dan ibu Ellen memang telah bercerai sejak 1994, dan kini sang bunda tinggal di Amerika Serikat. Menurut sang ayah, Ellen waktu itu pergi hanya pamit pesan singkat (sms). Ia katakan pergi karena disuruh ibunya. Karena kesal, Fredrich malah sempat membuat iklan di media massa pada 13 Januari 2012 mengumumkan pemutusan hubungan ayah-anak secara hukum.

 

 

sumber: Koran Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: