Attalarik Syah Resmi Jadi Suami Marwa

Rencana aktor gaek Attalarik Syah menikahi pesinetron muda Tsania Marwa sudah terendus lama, bahkan kepada Koran Jakarta minggu lalu, model senior itu mengatakan secepatnya akan menikah. Namun karena tanggal pernikahannya rahasia, tak ada awak media yang tahu secara pasti kapan hari bahagia itu datang.

Hingga akhirnya Jumat (10/2) teka-teki itu terjawab. Keduanya menikah kemarin, dan akad dilangsungkan di Jalan Kertanegara No 4A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Attila Syah, adik kandung dari Atalarik, menjelaskan acara pernikahan berlangsung khidmat dan mengharukan. Semua keluarga Arik, demikian aktor itu sering dipanggil, berkumpul lengkap.

“Acara ijab kabulnya selesai pukul 10.00 WIB tadi, dan Alhamdulillah Arik cuma mengucapkan ijab sekali, dan lancar banget. Mungkin karena ini waktu yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Arik. Kami keluarga yang melihat momen itu jadi terharu dan senang. Akhirnya Arik, kakak kami tertua, menikah,” ujar mantan suami Wulan Guritno itu.

“Marwahnya juga sangat cantik, dia tampil anggun dengan kebaya. Mas kawinnya cincin, tapi saya lupa berapa gram,” tambah Attila Jumat (10/2). Acara ini juga diwarnai cucuran air mata Marwa saat dirinya meminta izin untuk dinikahkan orangtua.

“Tadi Marwa menangis, begitu juga Arik. Ini kan menikah, jadi sangat wajar kalau mereka terharu. Orang tua juga pastinya senang bisa melepas anak-anaknya untuk mandiri. Dan setelah menikah, mereka mungkin langsung bulan madu, tapi nggak tahu ke mana,” terangnya lagi.

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: