Be5t Tepis Isu Bubar

Meski usia girlband Be5t masih seumur jagung, beberapa waktu lalu mereka dikabarkan bubar. Saat dikonfirmasi Koran Jakarta, kabar ini dibantah oleh kelima personel Be5t.

Namun mereka mengakui bahwa waktu itu memang sempat terbesit keinginan untuk menambah personel. Karena aslinya girlband mereka memang beranggotakan enam orang. Namun karena salah satu mengundurkan diri, mereka berencana melakukan audisi untuk mencari pengganti.

Mungkin itu sebabnya mereka diisukan bubar. “Kita nggak bubar kok, masa baru jalan empat bulan sudah bubar? Nggaklah, kita malah sekarang lagi konsentrasi untuk buat single kedua, tapi judulnya masih rahasia. Kita juga lagi giat-giatnya berlatih dance karena lagu kita yang kedua jauh lebih nge-beat. Jadi semuanya harus dipersiapkan semaksimal mungkin,” jelas Olga, ditemui di kantor label musik Nagaswara, beberapa waktu lalu.

Isu pembubaran Be5t mereka anggap sebagai bentuk kecintaan orang-orang terhadap mereka. Kelimanya yakin, semakin banyak mereka digunjingkan, semakin banyak orang yang akan Be5t. Sampai saat ini, tawaran untuk bernyanyi on-air maupun off -air masih banyak.

Begitu juga dengan jadwal latihan mereka yang padat. Kelima gadis ini merasa sangat optimis dengan karier yang mereka bangun. Tidak ada alasan untuk bubar, justru banyak alasan untuk tetap maju di jagad hiburan. Tak hanya sebagai penyanyi, mungkin juga saatnya melangkah ke seni peran.

“Ada sih tawaran untuk bermain sinetron, tapi kita saat ini masih konsentrasi dengan single. Kalau sinetron kan waktunya harus full, hampir nggak bisa dibagi untuk yang lain. Jadi saat ini kita konsentrasi nyanyi dulu,” ujar salah satu personelnya, Leni. Selain dirinya, girlband itu juga diperkuat oleh July Via, Nathania, Monica Olga, dan Regina.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: