Bondan Prakoso Sahkan Pernikahan secara Negara

Empat tahun merupakan waktu yang cukup lama bagi musisi Bondan Prakoso dengan istrinya, Margareth, yang akrab dipanggil Margie, untuk berumah tangga. Namun, ternyata pernikahan itu baru sah secara agama, dan kini keduanya berniat mengesahkannya secara negara.

Rencananya, Bondan melangsungkan pernikahan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Februari. Tentang sidang isbath nikah Bondan itu, Humas Pengadilan Agama Tamah SH membenarkan hal itu.

“Benar, isbath nikahnya 16 Februari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Tamah saat ditemui Senin (13/2) pagi. “Dia akan hadir bersama keluarga dan kuasa hukum masing-masing. Digelarnya jam 9 pagi. Semua sudah dipersiapkan Bondan,” tambah Tamah.

Namun, dia menolak berkomentar tentang alasan Bondan menikah siri selama empat tahun. Dulu, Bondan menikahi Margie pada tanggal 17 Desember 2007 di restoran Situ Gintung, Ciputat.

Mas kawin mereka adalah seperangkat alat salat dan emas 18 gram. Saat ini, Bondan dan Margie sudah dikaruniai putri bernama Kara Anabelle Prakoso. Saat dimintai konfirmasi oleh Koran Jakarta, Bondan tidak mengangkat telepon genggamnya.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: