Kevin Vierra Meniru Jiwa Kepemimpinan Ayah

Meski masih muda, Kevin Vierra kini sudah boleh dibilang sukses menjadi produser untuk girlband binaannya yang bernama Princess. Buktinya, hanya dalam waktu tiga bulan saja sekelompok gadis berkaki jenjang itu sudah berubah menjadi girlband yang dikenal masyarakat, setara dengan pendahulunya, seperti 7 Icon atau Cherybelle.

Jadi kini, selain mengelola band Vierra, ia juga disibukkan dengan pekerjaan memikirkan konsep Princess ke depan agar anak asuhnya itu memiliki karier lebih cerah. Dan untuk menjalankan dua hal tersebut, ia mengatakan butuh jiwa kepemimpinan yang kuat. Dan ia akui, selama ini ia banyak mencontoh dari gaya cara memimpin sang ayah, Addie MS, yang demokratis namun tegas.

“Betul, saya banyak mencontoh cara ayah saya memimpin. Baik dari cara dia mendidik saya, cara dia menempatkan diri sebagai suami atau ayah. Begitu juga saat dia sedang memimpin orkestra yang dia miliki. Kan tak mudah mengatur orang sebanyak itu, kalau tidak punya jiwa kepemimpinan. Jadi jujur saya memang banyak belajar dari papa,” ujar Kevin saat ditemui di Jakarta, Senin (6/2).

Anak muda yang suka berpenampilan rapi dengan gaya rambut poni ini merasa dirinya cukup puas dengan prestasi yang diraih Princess.

“Bangga bisa membawa teman-teman sampai ke jenjang ini. Jadi kalau berhasil, ini semua tentu karena kerja keras mereka juga. Yang jelas saya minta terus rajin melatih vokal dan dance karena itu dua modal utama girlband. Jadi sekali lagi, ini bukan murni karena kerja saya sendiri,” jelasnya.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: