Nicky Tirta Diselingkuhi saat Valentine

Nicky Tirta boleh dibilang salah satu selebritas muda yang cukup mampu dari sisi materi. Karena selain punya banyak job ia berasal dari keluarga berada. Gadis mana yang tidak mau menjadi pacarnya? Tapi sudah lebih dari setahun ini dia mengaku menjomblo.

Sejak putus dengan Dewi Perssik tahun lalu, ia mengaku belum berniat mencari pengganti. Dengan begitu pastinya ia tidak bisa merayakan hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari mendatang. Tapi Nicky tidak terlalu mementingkan hari valentine karena trauma. Ia pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.

“Waktu SMA pernah punya pacar, udah repot-repot nyiapin kue dan kado untuk hari valentine, eh nggak tahunya dia lagi selingkuh sama cowok lain. Saat itu hati rasanya campur aduk, sedih, marah tapi mau diapain lagi, sudah terjadi. Akhirnya valentine saat itu jadi kacau balau, dan sampai sekarang rasanya valentine nggak begitu penting,” ujar Nicky ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tahun ini pun sama, Nicky tak mengharuskan dirinya punya pacar untuk bisa merayakan valentine. Sebenarnya Valentine tidak hanya dengan pacar, bersama teman pun bisa merayakan valentine.

Yang jelas kalau dengan keluarga besarnya, tahun ini tidak mungkin karena mantan kekasih Bunga Zainal ini sedang banyak kerjaan di Indonesia. keluarga besarnya berada di Australia. “Saya paling ngerayain valentine teman-teman saja. Australia, kerjaanku di sini masih banyak yang mesti” katanya lagi.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: