Nikita Mirzani “Tato Saya Permanen”

Meski statusnya kini masih sekuter (selebritas kurang terkenal), penyanyi pendatang baru, Nikita Mirzani, makin sering eksis muncul di televisi. Dengan menjual penampilan visualnya yang aduhai, gadis yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini perlahan menjelma menjadi sosok selebritas sebenarnya.

Diajak bicara soal tato, mata gadis yang pernah berseteru dengan Kiki, vokalis The Potter, itu berbinar. Ia tampak bersemangat ketika Koran Jakarta melempar beberapa pertanyaan seputar rajahan di badannya. Ia katakan bahwa jumlah tato yang sudah ia buat sebanyak 17 lukisan, dan kesemuanya permanen.

Tato terheboh adalah rajahan bertuliskan nama dirinya, “Nikita”, yang terpatri indah di (maaf ) bagian dadanya. Karena ukuran tatonya cukup besar, mau tak mau semua orang jadi bisa melihat torehan karya seni yang ada di bagian sensitif tersebut.

Terlebih jika Nikita sedang mengenakan pakaian yang belahannya sedikit berani. Namun, kehadiran tato itu menimbulkan tanda tanya, kadangkadang ada, di lain waktu menghilang. Hal ini terlihat dalam beberapa fotonya yang terpampang di dunia maya, atau saat Nikita sedang tayang on-air di televisi.

Untuk mengungkap keanehan ini, Koran Jakarta coba mengonfi rmasi keanehan tersebut. “Asli kok, permanen. Tato ini bukan tatoo temporary. Ini dibuatnya sudah lumayan lama, lupa tahun kapan. Yang pasti, ini salah satu favorit saya karena bertuliskan nama sendiri. Jadi, kalau misalnya suatu waktu seperti hilang, itu karena keahlian tukang make-up saya.

Dengan bedak tertentu, dia bisa buat hilang karena warna bedaknya mirip warna kulitku. Sering aku ‘hilangkan’, soalnya ada beberapa penyelenggara acara menginginkan tato itu tidak terlihat di kamera,” jelas Nikita, Jumat (10/2).

“Saya kan seniman, jadi boleh dong mencintai tato. Orang-orang terdekat juga tidak keberatan. Malah mereka sering memuji tato saya. Mungkin karena mereka tahu, bagaimana perjuangan saya menato tubuh, kan sebenarnya sakit,” katanya manja.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: