Olla Ramlan Dilarang Kerja oleh Pacar

Sudah hampir setahun janda cantik Olla Ramlan menjalin hubungan asmara dengan pengusaha muda bernama Aufar Hutapea. Keduanya mengaku sedang menapaki tahap yang lebih serius. Namun, hingga saat ini, belum ada pembicaraan resemi di antara dua keluarga.

“Ya santai saja. Saat ini kami sedang menjalani saja apa yang sudah dibina selama setahun. Kedua orang tua juga sudah saling kenal. Jadi semuanya oke alias nggak ada kendala. Tinggal kita saja nanti bagaimana, dimantapkan atau tidak,” kata Olla saat ditemui di sebuah acara musik pagi, Minggu (12/2).

Penampilan Olla di acara itu tampak spesial. Setelah sekian lama berkecimpung di dunia presenter dan tarik suara, baru kali ini tampak Aufar yang datang menemani.

“Iya, senang banget nih hari ini karena aku ditemani sama ayang. Baru kali ini aku ditemani. Ini juga karena kita ada acara keluarga setelah ini. Jadi habis menyanyi aku langsung cabut ke acara itu,” jelas Olla dengan ekspresi wajah senang.

Meski berbahagia, Olla yang pernah gagal membina rumah tangga mengaku akan lebih berhati-hati dalam memutuskan pernikahan kedua. Bukan karena trauma, tapi untuk jaga-jaga. Dia tak ingin kejadian yang sama terulang.

Hampir sama dengan Olla, Aufar mengaku masih banyak pertimbangan untuk memutuskan segera menikah. Dia mengatakan tidak gampang bagi dirinya dan Olla untuk saling mengenal pribadi masing-masing.

“Semua sedang dipersiapkan, termasuk kesiapan mental Olla. Saya tidak mau nanti dia merasa dipaksa menikah dengan saya. Karena setelah menikah, saya sudah minta Olla untuk siap-siap jadi ibu rumah tangga yang baik. Tidak usah kerja lagi. Sesekali kalau hanya untuk iklan mungkin boleh. Tapi kalau sampai menyanyi dan buat film nggak usah. Saya ingin punya istri yang standby di rumah, mengurusi anak-anak dan keperluan saya,” ujar lelaki berbadan tegap itu.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: