Pasca Tuduhan Penipuan, Nia Daniati Lebih Ketat Awasi Anak

Jakarta – Putri penyanyi pop era 80-an Nia Daniati, Olivia Nathania dituduh menipu seorang pengusaha perhiasan, Rina Rianti Huzaemah. Pasca tuduhan itu, Nia pun kini lebih ekstra awasi anak.

Perempuan berumur 47 tahun itu menyesalkan adanya pelaporan yang ditujukan pada putrinya. Menurutnya, orang yang melaporkan itu sudah dianggapnya sebagai keluarga. Untungnya, laporan itu kemudian dibatalkan karena adanya perjanjian damai antara kedua pihak.

“Ya tentunya sebagai seorang ibu apalagi itu dengan teman sendiri, saya harus lebih ekstra mengawasi anak saya. Saya mengimbau teman-teman saya jangan seperti itulah sama anak saya lagi,” ungkapnya saat ditemui usai acara ‘Cerita Cinta’ di MNC TV, Jakarta Timur, Selasa (14/2/2012) dini hari

“Kalau yang ini bukan teman lagi, udah seperti adik. Saya biasa kalau ketemu teman nggak pernah macam-macam ya, tulus berteman. Tapi, melihat kejadian seperti ini agak kecewa ya. Nggak memberitahu saya hal-hal seperti itu yang nggak saya suka,” tambahnya.

Nia lantas curhat bahwa dirinya memang cukup sering dikecewakan oleh teman-temannya sendiri. Hal itu menurutnya dampak dari terlalu percaya pada orang lain.

“Sering (dikecewain), saya itu orangnya terlalu percaya dengan teman jadi ya akhirnya bisa menyakiti diri saya sendiri,” paparnya.

 

 

sumber: detik hot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: