Princess Buat Makan Malam Romantis

Princess yang beranggotakan lima orang yaitu Ana, Rachel, Elma, Danita, dan Alika memang masih terbilang baru di dunia musik, tapi soal popularitas mereka cepat meraihnya.

Hampir semua penggemar hapal lagu-lagu mereka, dan bukan hal yang mudah untuk mencapai hal tersebut. Butuh kerja keras dan pengorbanan untuk mendapatkan semua itu. Menyatukan lima kepala dalam satu girlband tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Tapi itulah Princess mampu membuat sesuatu yang mudah. Semua karena mereka saling mengerti dan memperhatikan. gambaran dari girlband yang merupakan besutan Kevin Meskipun masih baru, mereka sudah berani membuat program yang melibatkan untuk merayakan valentine bersama. Program ini bekerjasama dengan salah satu operator seluler.

“Untuk Valentine tahun ini kita punya program yang bekerjasama dengan salah satu operator seluler. Untuk penggemar Princess yang ingin makan bareng Princess, bisa sms mau makan malam dengan salah satu dari kita. Nanti sms siapa yang paling banyak itulah yang akan makan malam bersama kita, sesuai dengan nama yang mereka pilih lewat sms. Pokoknya tidak rugi deh nge rayain valentine bareng kita,” begitu penjelasan dari Rachel saat ditemui di Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: