Raikkonen Sudah Nyaman di ‘Rumah’ Barunya

London – Belum lama memang Kimi Raikkonen bergabung dengan Lotus. Tapi The Ice Man sudah bisa memberikan kesan pertama yang menyenangkan untuk tim barunya itu.

Setelah absen selama dua musim dari balapan F1, Raikkonen memutuskan comeback ke olahraga yang membesarkan namanya itu. Ia memperkuat tim pabrikan Lotus.

Lebih banyak berkutat di dunia reli membuatnya diragukan bakal bisa beradaptasi cepat dengan F1 yang kini nyaris berubah total sejak ia tinggalkan. Tapi dari hasil tes awal di Jerez pekan lalu, setidaknya Raikkonen bisa mematahkan anggapan itu.

Pebalap asal Finlandia itu jadi yang tercepat di hari pertama tes dan itu menunjukkan Raikkonen sama sekali belum kehilangan sentuhannya sebagai eks juara dunia F1.

Dengan awal manis seperti ini, Raikkonen diyakini sudah mengalami banyak perubahan setelah dua tahun absen dari F1. Kini Lotus pun boleh pede menyambut musim yang baru dengan adanya pria 32 tahun itu.

“Bagi kebanyakan orang mungkin ini adalah satu misteri terbesar, karena Anda hanya mendengar perkataan orang, tapi kami merasa baik-baik saja dengannya dan dia merasa seperti di rumah,” tutur bos besar Lotus, Gerard Lopez, seperti dilansir Autosport.

“Dia banyak tersenyum ketika bersama kami. Tapi hal terpenting adalah dia merasa lebih seperti bagian dari keluarga ini,” lanjutnya.

“Saya pikir image di luar tentang Kimi sebenarnya berbeda jauh dan tidak menggambarkan seperti apa dia. Dia adalah pekerja keras, sangat bagus dalam memberi masukan dan punya semangat kerjasama yang bagus.”

“Sekali kita berbicara dengannya, kita akan mengerti kenapa ia kembali, kami merasa sangat nyaman. Jika Anda melihat apa yang terjadi saat tes, orang-orang tidak bisa berkata bahwa ia kehilangan sentuhannya,” pungkasnya.

 

 

sumber: detik sport

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: