Shireen Sungkar Merayakan Bersama Media

Tanggal 14 Februari yang juga merupakan hari Valentine hari yang wajib dirayakan oleh pasangan kekasih maupun sesama bahkan juga anak terhadap orang tuanya. Banyak pasangan yang menganggap valentine sebagai hari yang wajib untuk dirayakan, tapi ada beberapa pasangan yang tidak merayakannya.

Shireen Sungkar misalnya salah satu selebritas yang tidak pernah merayakan hari Valentine. Menurutnya tidak ada yang spesial di hari valentine, dan seingat Shireen orang tuanya juga tidak pernah merayakan hari valentine. “Saya, keluarga maupun pacar tidak pernah merayakan hari valentine. Itu kan bukan budaya kita juga, ngapain juga harus dirayain? Biasanya teman media tuh yang ngerayain valentine buat saya dan pacar. Mereka kasih kami kue terus di suruh tukeran kado. Padahal kadonya juga dari mereka, kita sih senangsenang saja, bisa bantuin teman-teman wartawan,” katanya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Shireen dan Teuku Wisnu (sang pacar) mengaku malah sibuk bekerja di hari valentine itu. Karena memang keduanya sedang menjalani syuting sinetron kejar tayang. Jadi tidak mungkin ada waktu untuk merayakan valentine. Shereen juga tidak berharap dapat kado atau surprise dari Teuku, karena hal itu bukan hal yang biasa dilakukan oleh aktor itu.

“Nggak mungkin ada surprise dari Teuku saat valentine, dia kan lagi sibuk banget. Dan bikin pesta kejutan bukanlah kebiasaan Teuku,” kata adik Zaskia Sungkar ini.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: