Zumi Zola Bantah Tudingan Selingkuh

Mantan pesinetron Zumi Zola membantah tuduhan perselingkuhan dan perzinahan yang diungkap Bernaldi (Aldi) Kadir Djemat. Bantahan Zumi Zola dilakukan pada hari Minggu (5/2) di Restoran Pulau Dua, Jakarta Pusat. Saat itu, Zumi bersama kuasa hukumnya, Hotma Sitompul, menegaskan tidak pernah ada perselingkuhan antara Zumi dan istri Aldi, Peni Farnita Saputri.

Hubungan mereka tak lebih hanya teman. “Saya tegaskan bahwa saya tidak pernah selingkuh dan melakukan perzinahan dengan Peni. Saya bertemu dengan saudari Peni, hanya sekali saat ibunda Peni membicarakan investasi di Tanjung Jabung Timur,” kata Zumi singkat.

Menurut kuasa hukumnya, terlalu banyak berita simpang siur beredar di media. “Klien saya membantah semua tuduhan itu. Bahkan kami sudah melaporkan kembali saudara Bernaldi Kadir Djemat ke Polres Jakarta Selatan, tanggal 17 Desember lalu,” kata Hotma berapi-api.

Bahkan ketika juru warta ingin bertanya langsung kepada Zumi, Hotma tidak memperbolehkan. “Saya kan sudah ditunjuk sebagai kuasa hukumnya. apa pun yang berhubungan dengan masalah ini, tanya ke saya. Dan sebisa mungkin saya yang jawab. Untuk konfi rmasi apa yang dituduhkan oleh pihak Aldi, kami tidak bersedia menjawab. tanyakan pada mereka, motifnya apa,” jelas Hotma.

Zumi mengaku merasa terganggu dengan permasalahan ini. Tapi tidak memengaruhi kinerjanya sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi. “Jujur terganggu karena Aldi berkalikali datang ke rumah sambil teriak-teriak. Tapi hal ini tidak menggangu kerja saya. Saya tetap fokus pada pekerjaan mengabdi pada masyarakat Tanjung Jabung Timur,” katanya singkat.

Hotma menambahkan, “Jika pihak lain rumah tangganya sedang terganggu, jangan menyangkutpautkan dengan klien kami, dan menjadikan klien kami kambing hitam secara tidak berdasar,” jelasnya lagi.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: