Zumi Zola Belum Ada Perkembangan Kasus

Meski Aldi, pria yang menuding Zumi Zola berselingkuh dengan istrinya telah ditahan, perseteruan dua pria ini masih berlanjut. Kepada media, Kamis (9/2), pihak keluarga Aldi mengatakan ada keanehan dalam kasus penahanan Aldi, karena sehari sebelum ditahan disinyalir ada pertemuan antara ayah Zumi Zola, Kapolda, dan Kapolres.

Aldi sendiri ditahan karena dugaan tindak penganiayaan ringan. Ia dilaporkan oleh Rudi, sekretaris ibunda istrinya, Peni Farnita. Sehubungan dengan kabar miring tersebut, Koran Jakarta coba mengonfirmasi hal ini langsung ke Kapolda Metro Jaya, Irjenpol Untung S Rajab, saat ia dan jajarannya menghadiri sebuah acara musik pagi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta.

Diberondong pertanyaan seputar rumor intervensi keluarga zumi zola, Untung segera membantah. “Tidak ada yang mengintervensi. Saya dan jajaran bekerja sesuai dengan prosedur yang ada. Kalau ada rumor seperti itu, ya sudah tidak apa-apa. Yang jelas saya tidak merasa ada campur tangan pihak mana pun,” jelas Untung, Minggu (12/2).

Menurutnya, sejauh ini kasus Zumi belum menunjukkan perkembangan berarti. Karena Aldi sebagai pelapor tidak kooperatif memberikan informasi dan bukti perselingkuhan Zumi dengan Peni. Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, yang pagi itu menemani Kapolda juga urun suara. Menurutnya, Aldi sudah tiga kali menolak dimintai keterangan.

 

 

sumber: koran jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: